Panther jadi bagian penting penjualan Isuzu kelas mobil penumpang



Daftar Harga Isuzu - Seperti di luar negeri, ada beberapa tipe mobil yang harus dihentikan produksi pembuatannya dengan berbagai alasan. Namun, hal itu tak lantas membuat PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), agen tunggal pemegang merek Isuzu di Indonesia, menjadi latah.
Meski telah menghadirkan Sport Utility Vehicle (SUV) MU-X sebagai 'senjata' baru di segmen passenger car, namun Isuzu Indonesia menghadirkan model terbaru dari mobil andalan mereka selama ini, yaitu Isuzu Panther.
General Manager Marketing PT IAMI, Edy J. Oekasah, mengatakan kehadiran Isuzu Panther menjadi bagian penting untuk penjualan Isuzu di kelas mobil penumpang. Alasannya, kebanyakan konsumen Panther merupakan pembeli lama.
“Penjualannya 200-250 unit per bulan itu saja sudah di Sumatera dan Jawa. Konsumen Panther kebanyakan loyalis,” ujar Edy kepada wartawan, saat acara buka puasa bersama media di kawasan Gondangdia, Jakarta,.
Edy pun mengklaim bahwa sejauh ini konsumen Panther tidak ada yang mengeluh mengenai daya tahan dan performa mobil tersebut.
Bahkan, kata dia, setiap diler dan konsumen memiliki hubungan yang sangat emosional. Para konsumen Panther, ditambahkannya, lebih banyak memiliki pengalaman baik ketimbang buruk.
Saat ini, Isuzu Panther memiliki empat varian, yakni Smart, LV, LS, dan Grand Touring. Semua mobil ini menggunakan mesin berbahan bakar diesel 4JA1L dengan tambahanturbocharger dan berkapasitas 2.499cc.
Dengan sistem injeksi bahan bakar langsung, mesin mampu menghasilkan tenaga hingga 79 daya kuda dan torsi 191 Newton meter pada putaran mesin yang cukup rendah, yakni 1.800 rotation per minute.
Sedangkan soal harga, Phanter Smart dibanderol Rp237,5 juta, LV dijual Rp246 juta, LS dilepas Rp 271,1 juta, dan Grand Touring Rp293,6 juta. Semua harga tersebut berstatuson-the-road Jakarta. (asp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel